Beda Fashion Meghan Markle - Kate Middleton Saat Tampil Bersama di Hari Natal

Andira Putri | 27 Desember 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pemandangan menarik dalam perayaan Natal Keluarga Kerajaan Inggris pada Senin (25/12). Untuk pertama kalinya, Meghan Markle dan Kate Middleton tampil bersama di publik.

Meghan Markle dan Kate Middleton ikut rombongan anggota Keluarga Kerajaan dalam kebaktian pagi di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris. Mereka berjalan bersebelahan sambil melempar senyum.

Baik Meghan Markle maupun Kate Middleton terlihat elegan dengan fashion masing-masing. Meghan Markle tampil mengenakan coat berwarna khaki dan topi baret berwarna cokelat. 

Gaya Meghan Markle cenderung kalem. Gaya Meghan Markle disesuaikan dengan coat Pangeran Harry. Calon suami Meghan Markle ini memakai coat berwarna abu-abu.

Sementara Kate Middleton hadir dengan fashion mencolok. Kate Middleton memilih coat bermotif kotak-kotak dengan warna merah dan hijau. Pemilihan warna cocok dengan ciri khas Natal

Kate Middleton lalu memasangkan pakaiannya dengan topi bulu-bulu hitam. Kesan glamor semakin terlihat lewat penggunaan anting. Sementara Pangeran William muncul mengenakan coat polos. Meski begitu, sisi bersahaja tetap terlihat karena pemakaian warna biru tua.

Penampilan perdana Meghan Markle dan Kate Middleton bersama di publik mengundang perhatian. Banyak orang mencoba mengabadikan gambar mereka serta anggota keluarga Kerajaan Inggris lain. 

Seusai kebaktian pagi, Meghan Markle dan Kate Middleton akan ikut makan siang bersama Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga lain. Ini adalah tradisi keluarga Kerajaan Inggris saat Natal.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait