Begini Perbedaan Gaun Pengantin Meghan Markle - Kate Middleton

Andira Putri | 20 Mei 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle resmi menikah dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). Meghan Markle kini menyusul Kate Middleton untuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Penampilan Meghan Markle di hari pernikahannya pun dibandingkan dengan Kate Middleton. Kedua perempuan cantik ini tampil dengan gaun pengantin berbeda saat dipersunting Pangeran Inggris.

Meghan Markle memilih untuk mengenakan gaun dari rumah mode Givenchy. Desainernya adalah Clare Waight Keller, perempuan pertama yang menjadi Direktur Artistik rumah mode Perancis tersebut.

Gaun pengantin Meghan Markle terbilang sederhana. Warnanya putih polos dengan potongan lurus pada bagian bawah. Sementara bagian atasnya bermodel off shoulder.

Ketimbang gaun pengantin, detail cenderung muncul pada tudung Meghan Markle. Clare Waight Keller menampilkan beragam jenis bunga untuk menggambarkan 53 negara Commonwealth. Ini sesuai keinginan Meghan Markle.

Berbeda dengan Meghan Markle, gaun pengantin Kate Middleton mengusung lebih banyak detail. Gaun ini dipenuhi brokat bunga. Kemudian bagian atasnya bermodel see through dengan potongan pada bagian dada.

Karena gaun pengantinnya sudah menghadirkan beragam detail, Kate Middleton tidak bereksperimen pada tudung di hari pernikahan dengan Pangeran William. Nuansanya hanya polos saja.

Gaun pengantin Kate Middleton dirancang oleh desainer Alexander McQueen. Sosoknya bisa dibilang sebagai salah satu desainer favorit Kate Middleton. Ini karena Kate Middleton kerap mengenakan pakaian rancangannya dalam berbagai acara.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait