Putri Diana Tewas Kecelakaan, Begini Reaksi Camilla Selingkuhan Pangeran Charles

Binsar Hutapea | 31 Agustus 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian tragis Putri Diana akibat kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997 membuat orang-orang yang mengenalnya terkejut. Tak terkecuali Camilla Parker Bowles, yang dianggap sebagai penghancur rumah tangga Putri Diana dengan Pangeran Charles. 

Pakar Kerajaan Inggris Penny Junor mengungkap kepada Daily Mail reaksi Camilla Parker Bowles ketika Charles memberi tahu tentang kematian Diana. Semula Camilla menganggap Diana hanya mengalami kecelakaan ringan saja.  

"Camilla pada awalnya mengira bahwa luka Diana tidak lebih dari patah lengan-- itulah yang dikatakannya kepada Charles," sebut Junor, seperti dilansir Express.co.id.

“Lalu ketika Charles menelepon lagi pada pukul 3.45 pagi dengan berita bahwa Diana telah meninggal di meja operasi, Camilla sama terkejutnya dengan Charles – dan juga merasa ketakutan," lanjutnya. 

“Mereka menghabiskan waktu lama di telepon sepanjang malam itu."

Meski Pangeran Charles tidak bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang memilukan itu, publik melihatnya sebagai sosok yang harus disalahkan. Publik beranggapan jika hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles baik-baik saja, sang Putri pasti tidak akan berada di Paris bersama Dodi Al Fayed. Mereka juga menyalahkan Camilla karena menjadi wanita yang menghancurkan pernikahan Charles dan Diana.

Dilaporkan, beberapa jam setelah tersiar kabar Diana meninggal, awak media langsung menyambangi rumah Camilla.

“Itu pasti mengerikan bagi Camilla, dan saya pikir dia sosok berani," Julia Cleverdon, yang bekerja dengan Charles selama lebih dari 30 tahun memberikan komentar 

"Dan fakta bahwa dia siap menjalani semua ini untuknya (Charles), saya pikir itu menggambarkan betapa kuatnya hubungan dan kemitraan yang mereka miliki."

Ketika pertama kali mendengar kabar Diana mengalami kecelakaan mobil, Charles dilaporkan tak mendapat dukungan dari Ratu. Camilla-lah yang menghiburnya melalui telepon dari rumahnya di Wiltshire.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait