Pria Ini Ngaku Anak Pangeran Charles dan Camila Parker Bowles yang Terbuang

Vallesca Souisa Selasa, 11 Mei 2021 18:00:00
Charles dan Camila sudah punya anak di tahun 1975?

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya Simon Dorante-Day. Usianya kini 55 tahun. Selama bertahun-tahun mengklaim dirinya adalah anak dari hasil hubungan Pangeran Charles dan Camila di tahun 1975, bahkan jauh sebelum Charles menikahi Lady Diana. Bertahun-tahun pula ia berusaha membuktikan keabsahannya sebagai anak dari Charles dan Camila, di luar nikah. Simon memasukkan klaim ini hingga ke Pengadilan Tinggi Australia. 

Menurut ceritanya, Simon lahir di Inggris, namun kemudian diadopsi oleh keluarga dari Posrtsmouth yang konon masih punya hubungan dengan keluarga kerajaan. Simon membuat pengakuan ini di laman Facebooknya dan menarik 8000 pengikut. Dalam postingannya, Simon juga menampilkan foto-foto dirinya yang punya kemiripan dengan beberapa anggota keluarga kerajaan. 

Simon bahkan memercayai Pangeran Philip adalah kakeknya dan ikut berduka saat kematian Pangeran Philip bulan lalu. Simon juga menunjukkan kemiripan putranya Liam dengan Ratu Elizabeth II muda. “Sekarang saya akan menunjukkan kemiripan Liam dengan Pangeran Charles muda, hingga ke Ratu Elizabeth saat masih muda,” tulis Simon di laman Facebook-nya. 

Gambar anak dari Simon (bawah) disandingkan dengan foto Ratu Elizabeth waktu muda
Gambar anak dari Simon (bawah) disandingkan dengan foto Ratu Elizabeth waktu muda

Simon ingin menjalani tes DNA, ketika mendengar Pangeran Philip meninggal, “Saya kehilangan kesempatan saya. Tapi DNA itu tetap hidup dalam saya dan anak saya.” 
Para pengikut dan pendukung Simon juga mengakui adanya kemiripan antara Simon dan anggota keluarga kerajaan. “Terlalu banyak kemiripan, saya rasa bukan sekedar kebetulan. Atau ada teori konspirasi di sini?” Tulis seorang pendukungnya. 

Simon menceritakan, kalau Camila adalah ibu kandungnya, dan menyembunyikannya hingga ia berusia 8 bulan. Camila bahkan menggunakan perlindungan dari kerajaan, untuk menutupi keberadaan bayi Simon kala itu. Ketika sudah beranjak besar, Camila mengatur agar Simon diadposi. 
“Saya akan terus mencari bukti dan membuka kebenarannya. Intinya, saya hanya seorang pria yang mencari orang tua biologisnya. Dan setiap jalan yang kutempuh saat ini mengarahkanku pada Charles dan Camilla.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.