Masih Terlihat Muda, 2 Bintang Maze Runner Ini Ternyata Sudah Menikah

Andira Putri | 25 Januari 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai macam hal tentang film Maze Runner: The Death Cure masih menyita perhatian publik. Salah satunya terkait kehidupan pribadi deretan pemeran utamanya.

Tidak banyak yang tahu jika beberapa bintang Maze Runner: The Death Cure ternyata sudah menikah. Hal ini terasa wajar. Karakter utama Maze Runner: The Death Cure digambarkan berusia remaja. Wajah para pemainnya pun masih sesuai memerankan karakter tersebut. 

Ada dua bintang Maze Runner: The Death Cure yang sudah menikah. Sosok pertama adalah aktor asal Korea Selatan, yaitu Ki Hong Lee. Pemeran karakter Minho ini menikahi Ha Young Choi pada tahun 2015. Saat itu, Ki Hong Lee berusia 29 tahun. 

Istri Ki Hong Lee juga berasal dari Korea Selatan. Pernikahan pasangan ini mencuri perhatian karena sejumlah pemain Maze Runner: The Death Cure ikut menjadi tamu undangan.

Sosok berikutnya merupakan Kaya Scodelario. Aktris asal Inggris ini berperan sebagai Teresa dalam Maze Runner: The Death Cure.

Kaya Scodelario terlibat cinta lokasi dengan Benjamin Walker. Mereka beradu akting dalam film The King's Daughter tahun 2014.

Setahun kemudian, mereka menikah dengan perbedaan usia 8 tahun. Kaya Scodelario berusia 23 tahun sementara Benjamin Walker menginjak usia 31 tahun.

Pasangan ini lalu dikaruniai putra pertama tahun 2016. Bayi mungil mereka sempat muncul di akun Instagram masing-masing. Sayang, Kaya Scodelario dan Benjamin Walker memilih untuk merahasiakan namanya.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait