Amanda Manopo Tinggalkan Cinta Tanpa Karena: Sampai Jumpa Lagi!

Indra Kurniawan | 15 Juli 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan Amanda Manopo dengan sinetron Cinta Tanpa Karena tampaknya tak bertahan lama. Setelah menyapa penggemarnya lewat lakon Bianca, Amanda dikabarkan segera cabut dari Cinta Tanpa Karena.

Kabar itu diperkuat oleh pernyataan Evan Sanders saat Live Instagram beberapa hari lalu. Pemeran El Nino Prasetya menyebut Amanda bakal segera keluar dari sinetron yang dibintanginya saat ini. 

"Sebentar lagi dia selesai kayaknya sih. Yang Cinta itu kan, Cinta apa sih .. apalah itu, lupa namanya. Enggak hapal (judulnya)," kata Evan Sanders yang lupa judul sinetron baru Amanda Manopo. 

Hari ini, Sabtu (15/7) beredar di media sosial foto ucapan perpisahan dari seorang pemain Cinta Tanpa Karena. Dia memposting foto berdua Amanda disertai tulisan, "See you again @amandamanopo as Bianca si kang jajan."

Tidak cuma itu, di media sosial juga beredar video yang diduga merupakan adegan terakhir Amanda di Cinta Tanpa Karena. Dalam video terlihat, Amanda mengenakan seragam pasukan khusus tengah berusaha melepaskan diri dari sesuatu. 

Ucapan perpisahan salah seorang pemain Cinta Tanpa Karena untuk Amanda Manopo (Instagram)

"Last scene Bianca, BTS #CintaTanpaKarena," tulisnya.

Di episode berapa Amanda terakhir muncul, belum ada informasi pasti. Amanda sendiri disebut akan melakukan persiapan untuk syuting film layar lebar selepas dari Cinta Tanpa Karena. 

Amanda Manopo gabung Cinta Tanpa Karena baru-baru ini. Kehadirannya membawa angin segar bagi sinetron MNC Pictures itu. Hanya dalam beberapa episode sejak kemunculannya, Cinta Tanpa Karena berhasil merangsek ke puncak tangga rating tv 2 hari berturut-turut.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait