Ivan Gunawan Ungkap Peran Penting Desy Ratnasari dalam Kehidupannya

Supriyanto | 29 Maret 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari merupakan sosok penting perjalanan karier Ivan Gunawan di dunia mode, khususnya busana muslim. Ivan mengungkap, pelantun Tenda Biru itu menjadi inspirasi untuk belajar busana muslim.

Ivan Gunawan menceritakan, beberapa tahun lalu Desy Ratnasari satu-satunya teman artis yang menantangnya untuk membuakan baju muslim. Padahal kala itu busana muslim wanita belum banyak pilihan.

"Di saat semua orang, artis masih mau pakai kemben dan nggak ada yang berpikir mau pakai hijab. Pada waktu itu, Teteh (Desy Ratnasari) satu-satunya artis yang minta dibuatin baju tertutup," ungkap Ivan Gunawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan kemudian mempelajari banyak hal demi bisa membuat busana muslim wanita. Kerja keras Ivan Gunawan akhirnya membuahkan hasil. Kini ia mengembangkan bisnisnya sebagai desainer dengan mempunyai brand pakaian muslim dan hijab.

"Aku belajar bikin kerudung, bikin ciput, semuanya dari Teteh. Alhamdulillah sekarang aku punya 17 toko. Pertama kali aku punya brand (pakaian muslim), Teteh jadi modelnya," ungkap Ivan Gunawan mengenang.

Kepada Desy Ratnasari, Ivan Gunawan mengucapkan banyak rasa terimakasihnya. Igun bersyukur memiliki banyak teman wanita yang mendukung passionnya di dunia fashion.

"Aku nggak pernah ungkapin apa yang aku mau untuk disampaikan ke Teteh. Aku selalu bersyukur dikelilingi perempuan-perempuan. Rezeki aku 90 persen dari perempuan," jelas Ivan Gunawan.

Berkaca-kaca, Ivan Gunawan Ungkap Peran Penting Desy Ratnasari dalam Kehidupannya

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan mendoakan Desy Ratnasari segera menemukan jodoh yang sesuai dengan harapannya.

Desainer berusia 42 tahun itu berterima kasih kepada Desy Ratnasari. Desy Ratnasari juga menjadi inspirasinya untuk desain gaun pernikahan pengantin berhijab.

"Aku berharap Teteh cepat punya pendamping. Karena Teteh sudah cukup berjuang buat masyarakat, keluarga, aku mau lihat Teteh bahagia," harap dan doa Ivan Gunawan untuk Desy Ratnasari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait