Idham Mase Buka Suara Soal Mobil yang Ditarik Debt Collector

Supriyanto | 18 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson didatangi debt collector yang ingin membawa mobil pemberian suaminya, Idham Mase. Menurut debt collector, mobil yang sudah dihadiahkan ke ibu mertua Idham Mase ditarik oleh pihak leasing karena menunggak pembayaran cicilan.

Soal mobil yang ditarik oleh debt collector, Ilham Rasyid kuasa hukum Idham Masse memberikan klarifikasi. Menurutnya, mobil tersebut bukanlah hadiah.

"Tapi sempat saya dengar bahwa dari Mas Idham sebenarnya itu bukan hadiah, itu buat dipakai saja selama di Jakarta kalau bolak-balik," ungkap Ilham Rasyid di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Sayangnya, Ilham Rasyid enggan menjelaskan panjang lebar karena hal tersebut di luar materi pokok persidangan. 

Apalagi, pengacara menyebut mobil dipakai sebelum Idham Masse dan Catherine Wilson menikah.

"Saya nggak mau menanggapi lebih jauh, karena hadiah itu katanya diberi sebelum perkawinan," tutur Ilham Rasyid.

Sebelumnya, Catherine Wilson mengungkap kekecewaanya. Ia tak menyangka mobil yang sudah dihadiahkan ke ibundanya dari Idham Mase ingin ditarik karena cicilannya tidak dibayarakna lagi 

"Sangat kecewa. Maksudnya ini gimana apalagi ini bukan ke ibu saya bukan ke saya, ke orang tua juga ya pasti gimana ya perasaannya kok sudah dikasih diminta lagi," ujar Catherine Wilson.

Ibunda Catherine Wilson syok dan menangis ketika didatangi oleh pihak leasing. Bintang film Rambut Kafan itu berharap agar suaminya dapat menyelesaikan kewajibannya..

"Pastinya ibu saya sedih, sempat nangis juga kemarin kok begini? Dia bilang gitu. Ya aku bilang sabar deh, mi," pungkas Catherine Wilson.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait