Hadapi Sidang Cerai, Teuku Ryan Minta Bantuan Ayahnya

Supriyanto | 22 April 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4) siang. Agenda sidang kali ini, pihak Teuku Ryan meminta bantuan ayahnya, Teuku Rustam Effendy untuk memberikan kesaksian.

Didampingi tim kuasa hukum Teuku Ryan, Teuku Rustam Effendy tiba ke PAJakarta Selatan pukul 09.47 WIB. Mereka dTang dengan mengendarai mobil sedan Mercy hitam.

Kedatangan Teuku Rustam Effendy menarim perhatian wartawan yang meliput. Sang ayah pun tersenyum ramah saat disapa oleh wartawan.

Rustam Effendy menyebut, putranya tidak ikut ke persidangan karena ada kesibukan di rumah. "(Teuku Ryan) ada dia di rumah," kata Teuku Rustam Effendy sambil berjalan ke ruang sidang.

Bukan hanya Teuku Ryan yang tidak hadir, Ria Ricis juga absen dalam agenda sidang hari ini.

Kedatangan Teuku Rustam Effendy untuk memberikan keterangan kepada Majelis Hakim soal kepribadian sang putra yang dianggap sebagai sosok suami bertanggung jawab.

Sebelumnya, Ria Ricis telah menghadirkan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri, sebagai saksi. Sementara itu, Teuku Ryan menghadirkan mantan manajer dan ayahnya untuk menjadi saksi di sidang cerai.

Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu telah menjalani mediasi, namun hal itu gagal dan sidang berlanjut ke pokok perkara.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait