Resmi Pacaran, Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan Saling Memuji di Medsos

Siti Adisya Kirana | 24 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan asal Thailand, Bright Vachirawit, blak-blakan mengaku sedang menjalin asmara dengan penyanyi Nene Pornnappan. Mereka berdua mengumumkan soal hubungan cintanya lewat akun media sosial masing-masing.

Dalam cuitannya di akun X pada Selasa (23/4), Bright menyatakan berpacaran dengan Nene, bahkan pernah berkencan beberapa kali.

Menurut Bright, Nene adalah sosok yang berharga dan mampu membuatnga merasa nyaman saat menghabiskan waktu bersama.

"Salah satu orang paling berharga yang pernah saya temui adalah Nene. Setiap hari kami bersama, dia membuatku merasa aman dan hangat.Saya berharap anda (penggemar) dapat mendukung hubungan kami," tulis Bright.

Bright menyatakan permintaan maaf telah membuat publik heboh karena hubungannya bersama Nene.

"Kami meminta maaf. Kami benar-benar tidak punya niat untuk tidak menghormati atau menyebabkan kerugian kepada siapa pun," ungkap Bright.

Sementara itu, Nene Pornnappan memuji Bright Vachirawit yang kini resmi menjadi pasangannya. Penyanyi dengan wajah lucu itu menyebutkan bahwa Bright adalah orang yang baik hati. Bahkan Bright telah membantu dan mendorongnya saat dia mengalami masa sulit.

"Bright adalah orang yang hangat. Kami saling mendukung di saat sulit dan merayakannya bersama ketika kita bahagia," tulis Nene ikut berkomentar.

Nene Pornnappan berharap kedekatannya dengan Bright Vachirawit akan mengubah hidupnya secara pribadi. Selain itu, ia berharap hubungan mereka akan membantu satu sama lain dalam kemajuan karir mereka.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait