Gading Marten Sebut Andhika Pratama Lebih Dewasa Darinya

Supriyanto | 8 Mei 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan Andhika Pratama sudah lama berteman baik, sejak keduanya sama-sama menjadi host inBox di SCTV. Keduanya selalu kompak dan tampak seperti saudara.

Ditemui usai mengisi acara, mereka pun saling menghormati bahkan Gading Marten memuji Andika lebih baik darinya.

"Dhika itu umurnya di bawah saya loh, tapi sepertinya dewasaan dia," ungkap Gading Marten di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Mendengar ucapan Gading, Andhika malah balik memuji. Menurut Andhika, Gading Marten adalah sosok yang selalu ceria dan hidup penuh bahagia jauh dari masalah.

"Gading mah always happy. Tapi kaya nggak ada masalah, padahal kan setiap manusia pasti ada saja orang punya masalah. Itu yang kadang saya ambil. Gading saja bisa happy, saya harus ikut arah situ. Kalau saya, nularin kerja kerasnya saja," tutur Andhika Pratama.

Gading menimpali, suami Ussy Sulistiawaty sosok pekerja keras dengan perencanaan matang. Gading pun membandingkan dirinya dengan Andhika.

"Dia itu lebih kerja keras dari pada saya. Lebih perfeksionis. Dia memang dari dulu dipikir masa depan gini-gini. Kalau saya kan kebanyakan nyantainya. Kalau gue kayak Dika sudah kaya dari dulu," pungkas Gading Marten.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait