Pamer Foto Liburan Keluarga Bareng ART, Gading Marten Bikin Netizen Kagum

Ulfa Gusti Utami | 28 Maret 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan keluarga kecilnya tengah menikmati waktu liburan dengan berkunjung ke Singapura. Hal ini diketahui dari foto-foto yang diunggah Gading di akun Instagramnya.  

Tak hanya mengajak anak dan istri, Gading Marten ternyata juga memboyong Asisten Rumah Tangganya, Siti Rukoyah atau yang akrab disapa Koneng. 

Lewat sebuah foto yang diunggah Selasa (27/3), Gading Marten bahkan menunjukkan keakraban keluarganya dengan Koneng. Di foto tersebut Gading Marten dan Gisella Anastasia foto bersama Koneng yang nampak menggendong Gempita. Mereka semua tersenyum ceria saat foto bersama diatas sebuah kapal pesiar. Melalui keterangan yang dibuat, Gading Marten juga melontarkan candaan untuk Koneng. 

"Nemenin koneng jalan2.. takut galau ntr loncat (emoji tertawa)," tulis Gading Marten.  

Foto keseruan liburan keluarga Gading Marten dan asisten rumah tangganya ini pun telah disukai lebih dari 136 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu,  netizen juga dibuat kagum dan salut dengan keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang begitu baik dalam memperlakukan Asisten Rumah Tangganya.  Apalagi,  ini bukan kali pertama Gading Marten dan keluarga mengajak Koneng ikut pergi ke luar negeri. 

"Salut deh sama keluarga @gadiiing baik baik sama koneng udah kaya keluarga sendiri," ujar netizen di kolom komentar.  

"Ini baru boss beneeer. Kagum jadinya liat dia anggep ART udah kaya keluarga sendiri.  Beruntung bat nih @siti_syalalah," ungkap netizen lain.  

"Salut buat keluarga ini baik bgt ...," netizen lain menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait