Ini yang Membuat Ricky Cuaca Jatuh Cinta pada Irma Darmawangsa

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca mengakui dirinya berpacaran dengan Irma Darmawangsa sejak 27 April 2018 lalu. Keduanya beberapa kali membagikan foto kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Ricky Cuaca mengatakan, dirinya jatuh cinta kepada Irma Darmawangsa karena nyambung ketika ngobrol dan bercanda. Apalagi pria yang akrab disapa Ricu sudah mengenal Irma Darmawangsa cukup lama.

"Sama-sama suka bercanda kali ya. Walaupun di TV pendiam dia gila juga ternyata. Cocok buat ngimbangin aku yang orangnya enggak mau teralu serius," ucap Ricky Cuaca kepada Tabloidbintang.com, Rabu (16/5).

Ricu juga cinta karena Irma Darmawangsa katanya memiliki mimpi dan visi panjang panjang ke depan. "Aku juga tipikalnya orang yang mikir jauh ke depan. Ada yang bilang jangan terlalu jauh mikirnya, tapi seru juga jadi lebih banyak mimpinya, jadi lebih banyak untuk berjuang ke sananya. Itulah Irma," aku Ricky Cuaca.

Ricu lebih lanjut mengatakan, karena Irma Darmawangsa lebih tua 4 tahun dari dirinya, dia senang bisa lebih banyak belajar supaya bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa.

"Dan dia pasti lebih banyak pengalaman juga dari pada aku. Aku kan orangnya masih berasa anak-anak, enggak tahu orang melihatnya aku masih anak-anak belum jadi orang dewasa. Aku lebih banyak belajar sama Irma," tutur Ricky Cuaca.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait