Wendy Cagur Ucapkan Selamat Ramadhan, Ketampanan Putranya Curi Perhatian

Ulfa Gusti Utami | 17 Mei 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki bulan Ramadhan, Wendy Cagur mengucapkan selamat menjalankan puasa serta permintaan maaf melalui Instagramnya. Ucapan ini menyertai sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama istri dan kedua anaknya. Keempatnya terlihat kompak mengenakna busana bernuansa abu - abu. 

Sebagai seorang komedian, Wendy Cagur pun masih saja menuliskan candaan dengan mengakui bahwa dirinya adalah Brad Pitt.

"Maafkan atas salah dan khilaf selama ini. Maafkan atas kata yang terucap yang tanpa sadar menyakiti. Maafkan atas sikap yang terkadang membuat sakit hati. Ramadhan tiba. Saatnya membersihkan hati. Mensucikan diri. Memulai dengan pikiran dan niat yang jernih," Buka Wendy Cagur untuk foto yang diunggah, Kamis (17/5).

"Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman. Semoga kita diberikan keberkahan di ramadhan kali ini. Dan kembali dipertemukan dengan ramadhan selanjutnya. Maafkan. Maafkan. Maafkan. Bismillah. Mari kita sambut ramadhan penuh suka cita. Tertanda. Brad Pitt sekeluarga," tutup Wendy Cagur.

Menanggapi unggahan Wendy Cagur ini, netzien pun ramai membalas dengan kembali mengucapkan selamat berpuasa untuk Wendy Cagur dan keluarga. Tak hanya itu, netizen rupanya juga berhasil dibuat salah fokus dengan putra bungsu Wendy Cagur, Aditya Manilkara Kauki yang dinilai memiliki wajah tampan meski masih berusia enam tahun.

"Maaf lahir batin juga bang, btw salfok sama anaknya yg cowo kok ganteng bgt si... @wendicagur," celetuk netizen,

"Subhanallah anaknya om wendi yg cowok ganteng banget," ujar netizen lain.

"Omg Anaknya yg cowok ganteng bgttt ya, diem-diem aja om @wendicagur," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait