Selain Mental, Begini Persiapan Vicky Shu Jelang Persalinan Anak Pertama

Altov Johar | 21 Mei 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki usia kandungan 7 bulan, segala persiapan dilakukan Vicky Shu jelang persalinannya yang diperkirakan, Juli mendatang.

"Aku, sih lebih ke persiapan mental biar semakin tenang dan enggak panik. Karena aku orangnya panikan. Kadang kalau dengar cerita orang aku berusaha cari info yang positif. Ya apa pun yang terjadi pasrah, harus selalu positif saja," kata Vicky Shu di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Bukan hanya dari segi mental, Vicky Shu rutin ikut senam hamil demi kelancaran persalinan. Saat ini Vicky dan suaminya, Ade Imam, juga mulai mencari nama yang akan disematkan untuk buah hati mereka.

"Baru mengumpulkan beberapa (nama), kami sudah bikin list, sih kira-kira nama yang bagus dan artinya bagus. Cuma belum menentukan namanya siapa," tutur Vicky.

Di samping itu, Ade Imam sudah mulai mencari rumah sakit untuk persalinan Vicky Shu. Setidaknya mereka sudah memiliki tempat yang dituju jika sudah waktunya Vicky melahirkan.

"Sudah mulai mengecek tempat rumah sakit persalinan terus segala macam, tanya-tanya terus. Mungkin mulai packing kalau begitu amit-amit, emergency, koper atau minuman bisa langsung masuk mobil dan langsung ke tempat persalinan," ujar Ade.

Vicky Shu tidak lupa berdoa agar persalinannya nanti dimudahkan, berjalan lancar, dan buah hatinya lahir dalam kondisi sehat tanpa kekurangan apa pun.

"Harapan dan doanya semoga persalinan anaknya sehat selamat ibunya. Persalinannya dimudahkan dan dilancarkan, waktu melahirkan juga semuanya lancar gampang," ucap Vicky Shu.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait