Dhea Annisa Kecewa Sidang Kasus Kamera Hilang Miliknya Ditunda

Abdul Rahman Syaukani | 21 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhea Annisa alias Dhea Imut hadir ke sidang lanjutan kasus raibnya kamera mahal miliknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/5). Namun, sayangnya sidang ditunda karena kabarnya ada berkas yang belum rampung.

Dhea Annisa yang datang ke pengadilan dengan penuh semangat, mengaku kecewa lantaran sidang ditunda oleh majelis hakim. Namun sebagai warga negara yang baik, dia siap mengikuti prosedur yang berlaku.

"Kecewa sih sebenarnya. Cuma kan harus ikuti sistem yang berlaku," kata Dhea Annisa di PN Jakarta Selatan.

Dhea Annisa cuma ingin kamera mahalnya yang hilang saat dikirimkan ke orang kepercayaan di Malang, Jawa Timur, lewat ekspedisi DHL, bisa kembali.

"Sudah semangat sih sebenarnya, karena tuntutan sudah kelar sebenarnya. Cuma karena ditunda ikutin ajalah sistemnya, karena ini kan negara hukum. Jadi ya harus nunggu lagi minggu depan. Semoga semua gugatan kami diterima," kata Dhea Annisa.

Masalah ini bermula dari kamera Canon C500 seharga Rp 229 juta milik Dhea Annisa yang hendak dijual, dikirimkan ke salah satu orang kepercayaan ke Malang, Jawa Timur, atas nama Suhandi atau Toto. Namun ternyata barang itu raib tidak sampai ke tujuan. Kabarnya kamera mahal milik Dhea Imut telah diambil orang bernama Totok Suhandi di kantor DHL.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait