Mike Lewis Sukses Comblangi Aline Adita Hingga Menikah, Begini Ceritanya

Ulfa Gusti Utami | 30 Mei 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (25/5) menjadi hari yang bahagia untuk Aline Adita. Di hari itu ia resmi menikah dengan kekasih hatinya, James Midgley, setelah 10 tahun menyandang status janda. Pernikahan yang digelar di Bali itu dihadiri sejumlah sahabat dan kerabat kedua mempelai, termasuk Mike Lewis

Tak sendirian, Mike Lewis hadir bersama putranya, Kenzou. Lewat akun Instagramnya, Mike juga membagikan foto saat dirinya menghadiri hari bahagia sang sahabat. Dalam foto yang diunggah, Senin (26/5) Mike Lewis yang nampak gagak dengan balutan setelan jas berwarna abu-abu, berfoto bersama dengan Aline Adita dan suami. Foto tersebut semakin indah dengan latar belakang pemandangan laut Bali. 

Tak hanya mengunggah foto, Mike Lewis membagikan sedikit cerita menarik soal pernikahan Aline Adita dan James Midgley. 

"Aku mau berbicara sesuatu tentang pernikahan Aline, tetapi rasanya bukan waktunya, itu adalah saat pengiring pengantin pria dan wanita yang berbicara. Saat bagiku untuk diam sejenak,” buka Mike Lewis dengan bahasa Inggris. 

Mike Lewis lalu menjelaskan ia telah mengenal Aline Adita sejak dirinya masih berusia 19 tahun. Meski saat ini telah bersahabat, Mike juga masih mengidolakan sosok Aline Adita yang selalu menjadi pendengar setia dan menginspirasinya. 

"Aku kenal Aline saat ia masih sangat muda. Ia memang mempunyai 'sesuatu' yang menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan, sesuatu yang menjadi panutanku di usiaku 19 tahun hingga sekarang. Ia mempunyai wajah dan sosok seorang model namun memiliki karisma dan kecerdasan seperti seorang idola. Ia selalu menginspirasi dan memberi teladan serta menjadi pendengar yang baik,” lanjut Mike Lewis.

Saking dekatnya dengan Aline, Mike pun cukup berjasa bagi kisah cinta sang sahabat. Pertemuan Aline dan James terjadi berkat Mike.

"15 tahun kemudian, aku memperkenalkan Aline dengan temanku, James Midgely. Aku tidak benar-benar ingat, namun aku mengambil bagian dari perkenalan Aline dan James. Midge, panggilannya adalah tipe 'A' yang benar-benar mudah membuat orang terpesona jika bertemu dengannya. Aku dan Midge pertama kali bertemu dengan pertandingan rugby, yang boleh kuakui aku bukanlah penggemar rugby, Midge adalah lawan timku, Sumbawa Naggas...dan ia selalu mengalahkanku dalam setilap permainan. Tetapi ia selalu mengakhiri permainan dengan senyuman di wajahnya dan tepukan tanda hormat di pundakku,” Mike menceritakan.  

Kepindahan James ke Jakarta Mike semakin akrab. Mike dan James pun menjadi teman baik yang telah melalui berbagai macam petualangan seru. Mike Lewis pun mengatakan jika Aline Adita adalah sosok wanita beruntung karena James tealh memilihnya sebagai istri dan pendamping hidup.

"Seperti yang aku katakan di pernikahanmu, Aline, kamu berpasangan dengan seorang anggota tim terbaik yang pernah kumiliki. James pasti akan menjadikanmu orang yang benar-benar berharga. Dengan banyak cinta, aku mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua. Dan aku akan terus menjadi penggemarmu," tutup Mike Lewis

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait