Tak Kesepian Meski Jomblo, Indra Herlambang Bagikan Tip

Ulfa Gusti Utami | 31 Mei 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Radita Dika menikahi sang kekasih Anisa Aziza, nama Indra Herlambang santer disebut-sebut sebagai pengganti menjabat sebagai presiden jomblo. Tak sendiri, Indra Herlambang juga disandingkan dengan Baim Wong. Keduanya bahkan sampai terlibat "perang dingin" untuk mendapat gelar tersebut. 

Indra Herlambang sepertinya memang masih betah sendiri. Tapi Indra Herlambang mengungkap jika status jomblo yang disandang tak pernah membuat dirinya merasa kesepian. Sukses dengan yang ia rasakan, Indra membagikan tip untuk para jomblo agar tak kesepian.

Dalam unggahan yang dibagikan Selasa (29/5) Indra Herlambang membagikan tip anti kesepian menjadi tiga langkah. Langkap pertama adalah dengan menikmati waktu kesendirian tersebut. 

"Banyak orang yang cenderung awkward dan nggak tau gimana mesti bersikap, saat harus berlama-lama berhadapan dengan diri sendiri. Ujung-ujungnya gak pernah bisa sendiri dan merasa selalu butuh orang lain agar dapat happy dan seolah terlengkapi. Padahal penting banget untuk bisa nyaman dan sayang sama diri sendiri. Kalo gak, gimana bisa sayang sama orang lain coba?" tulis Indra Herlambang mengawali postingannya. 

Indra Herlambang menjelaskan jika langkah kedua menghindari kesepian adalah dengan cara menikmati waktu. 

"Waktu itu larinya cepet banget. Saat kita hanya fokus pada hal-hal yang mengundang kesepian, tanpa terasa kita akan menghabiskan begitu banyak detik berharga dalam kesedihan. Nikmatin setiap kegiatan positif yang ada di depan mata. Jalanin aja sambil terus berusaha," tulis Indra Herlambang.

Langkah ketiga adalah dengan cara menikmati kehidupan yang selama ini sedang dijalani.
"Mau sendiri, mau berdua, mau bertiga atau beramai-ramai, kalau kita gak bisa menikmati hidup.. ya pasti rasanya bakal gak karuan sih," tulis Indra lagi.

Unggahan ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka mengaku terinspirasi. Menariknya, meski terkesan sangat serius sejumlah netizen tetap saja dibuat tertawa dengan kalimat terakhir yang dibagikan Indra Herlambang. Bagaimana tidak, Indra Herlambang menyatakan bersedia menerima bantuan biaya jika menikah kelak. Netizen pun ramai mendoakan agar Indra Herlambang bisa segera menemukan jodoh.


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait