Tak Terima Hanya Jadi Wakil Presiden Jomblo, Indra Herlambang Tantang Baim Wong

Ulfa Gusti Utami | 8 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Herlambang baru-baru mengunggah beberapa video klarifikasi soal terpilihnya ia sebagai wakil presiden jomblo. Hal ini dilakukannya setelah Raditya Dika resmi menikahi Anisa Aziza pada 5 Mei lalu.

Rupanya, video klarifikasi yang diunggah Indra Herlambang ke akun Intagramnya itu sengaja ia buat karena ingin menatang Baim wong yang dinobatkan sebagai presiden jomblo. Indra Herlambang menantang Baim Wong untuk bersaing secara sehat demi memperebutkan gelar presiden jomblo.

"Halo. Beberapa hari ini di sosial media saya, terutama di direct message (pesan pribadi) dan juga di komen Instagram banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai Wakil Presiden Jomblo dan mendampingi Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Kocak sih, tapi saya sudah berkali-kali menjawab bahwa saya tidak tertarik menjadi wakil, karena seharusnya saya yang menjadi presiden," buka Indra Herlambang dalam video yang dibagikan, Senin (8/5).

Tak sampai disitu, Indra Herlambang mengatakan jika seharusnya keputusan memilih Presiden Jomblo dilakukan dengan proses yang jelas. Indra Herlambang bahkan menyalahkan Raditya Dika karena ia asal memilih Baim Wong sebagai Presiden Jomblo, menurut Indra Herlambang Raditya Dika memutuskan hal itu secara spontan karena ia terbawa suasana bahagia karena baru saja menikah.

Masih di unggahan yang sama, Indra Herlambang lalu menantang Baim Wong untuk adu gagasan sebagai salah satu cara meraih gelar presiden jomblo.

"Menurut saya, selayaknya pemilihan pemimpin yang benar harus ada calon-calonnya, harus ada adu ide, adu wawasan, adu program tentunya yang untuk bisa yang nantinya memajukan jomblo-jomblo se-Indonesia. Karena nasib mereka ini sekarang sangat menyedihkan, karena tidak ada yang memimpin mereka," tambahnya dengan nada serius.

Lucunya, meski dalam video ini Indra Herlambang jelas menantang Baim Wong untuk bersaing, ia malah mengakui jika Baim jelas lebih memiliki banyak keunggulan dibandingkan dirinya. Tapi di lain hal Indra Herlambang semakin mantap mengajukan diri sebagai presiden jomblo lantaran usianya lebih tua dibanding Baim Wong.

"Saya sadar bahwa Baim Wong memang memiliki lebih banyak kelebihan jika dibandingkan dengan saya. Dia lebih cakep, dia lebih berbakat, dia lebih kaya, dia lebih pintar, lebih jago berbisnis, mungkin dia lebih macho. Tapi ada satu kelebihan saya yang dia enggak punya, yaitu saya lebih tua banget dibandingin dia," ungkap Indra Herlambang.

Unggahan Indra Herlambang ini pun langsung menarik perhatian netizen dan membaut mereka memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan pernyataan kocak Indra. Bahkan tak sedikit pula yang mendukung Indra Herlambang untuk menjadi Presiden Jomblo Indonesia.

"Ka @indraherlambang kocakkk...ngakak guling2 nonton'a yaampun," tulis netizen di kolom komentar.

"Sumpah hiburan gw banget postingannyo yaallah, mereka bersaing sengit demi jadi presiden jomblo," sambung netizen lain.

"Saya sangat setuju @indraherlambang menjadi presiden para jomblo karena fisi dan misinya jelas," tambah netizen lain yang mendukung Indra Herlambang.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait