Ogah Dibilang Tua, Samuel Rizal Menyebut Umurnya Memasuki Pertengahan Zaman

Wayan Diananto | 1 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai mencetak box office lewat Eiffel I'm In Love 2, Samuel Rizal (37) kembali dalam film Target. Dalam film Target Samuel Rizal beradu peran dengan Raditya Dika, Cinta Laura, hingga Rommy Rafael. Dari Eiffel I'm In Love ke film Target, bagi Samuel Rizal, bagaikan menyeberangi lautan. Ia menyebut kelucuan Eiffel I'm In Love terletak pada perlakuan Adit kepada Tita.

"Kalau Target lucunya oleh situasi dan adegan. Kontrak saya masih bersama Soraya Intercine Films, ndilalah mendapat tawaran film bergenre aksi komedi, mengapa tidak diambil?" ungkap Samuel Rizal dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com. Ia menambahkan, seiring bertambahnya usia, main film kini bukan untuk memperpanjang portofolio.

"Saya belum tua, tapi umur saya memasuki pertengahan zaman. Pokoknya pertengahan zaman. Jadi bukan saatnya lagi menambah panjang daftar portofolio," imbuhnya. Syuting film Target membuat Samuel Rizal mengagumi para bintang film aksi karena ketahanan fisik sangat diuji.

"Saya pikir main film aksi itu 10 kali lebih lelah. Kalau main basket, saya menjalani pemanasan, tanding, pendinginan, selesai. Syuting film aksi, itu seperti menjalani pemanasan, beraksi, duduk sambil menunggu syuting berikutnya. Beraksi lagi, duduk menunggu lagi. Beraksi lagi, duduk lagi. Belum kalau diminta retake karena gambar sebelumnya kurang sesuai harapan, itu melelahkan banget, lo," beri tahu Samuel Rizal.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait