Klarifikasi Sahabat Soal Gosip Hamil Jennifer Dunn

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juni 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn  digosipkan tengah hamil muda dari hasil pernikahan dengan pengusaha Faisal Haris. Kabar tersebut kemudian dibantah oleh Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn.

Kini giliran sahabat yang memberikan klarifikasi soal kabar kehamilan Jennifer Dunn. Senada dengan yang dituturkan Pieter Ell, dia mengatakan Jennifer Dunn tidak sedang hamil muda.

"Enggak, siapa bilang hamil. Enggak, enggak benar itu. Enggak ada," ucap sahabat Jennifer Dunn yang enggan disebutkan identitasnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kamis (31/5).

Gosip Jennifer Dunn hamil muncul setelah tubuhnya terlihat semakin subur, juga karena dia kerap minta dibelikan makanan saat berada di pengadilan.

Sang sahabat menjelaskan perihal kondisi tubuh Jennifer Dunn yang tampak lebih berisi. Menurutnya bukan karena hamil, tapi kurang olahraga selama di dalam tahanan.

"Ya namanya di dalam )penjara). Enggak ngapa-ngapain, cuma bisa makan-tidur, makan-tidur aja kan. Ya pasti jadi gemuk. Ya paling (kegiatannya) bersih-bersih kamar, kerja bakti rame-rame," ucapnya.

Jennifer Dunn menjadi terdakwa atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia ditangkap polisi di kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017. Dari tangan Jennifer Dunn ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,221 gram lengkap dengan alat hisapnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait