Soal Itikad Sule untuk Rujuk, Ini Kata Pengacara Lina

Altov Johar | 5 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selaku kuasa hukum, Abdurrahman T. Pratomo menyatakan Lina siap menghadapi sidang cerai perdana dengan Sule. Lina, kata Abdurrahman, masih pada pendiriannya untuk bercerai.

Sejauh ini Abdurrahman belum mendapat laporan ihwal itikad Sule untuk rujuk dengan Lina. Namun ia berharap sidang perdana yang beragendakan mediasi, membuahkan hasil yang baik.

"Kan besok baru mau sidang pertama itu mediasi, semoga ada hasilnya. Siapa tahu ada mediasi di luar sidang. Sampai saat ini saya belum dapat report itu (itikad baik Sule) dari klien saya," ujar Abdurrahman lewat sambungan telepon, Senin (4/6).

Ditambahkan Abdurrahman, selaku penggugat Lina akan hadir pada sidang nanti. Sementara untuk Sule selaku tergugat belum dipastikan kehadirannya.

"Sudah siap, klien kami juga sudah siap. Sebagai penggugat pasti akan datang. Tapi kalau pihak Sule saya belum tahu," pungkasnya.

Lina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 26 April 2018. Rencananya, Lina dan Sule akan menjalani sidang cerai perdana pada 7 Juni 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait