Tunggu Itikad Baik Mantan Asisten, Ini yang Diinginkan Dewi Perssik

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik kecewa dengan asistennya, yang membawa kabur beberapa barang pribadinya. Oleh karena itu, Dewi pun meminta mantan asistennya datang untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Tak banyak tuntutan yang diinginkan Dewi Perssik dari mantan asistennya itu. Istri Angga Wijaya itu hanya memintanya mengakui perbuatan dan kesalahannya.

"Kita cuma minta dia datang mengakui saja kesalahannya, udah selesai. Kita akan menunggu sampai kapan dia mau menemui dan bisa dihubungi," ungkap Angga, suami sekaligus manajer Dewi Perssik lewat sambungan telepon, Kamis (21/6).

Saat ini Dewi sudah memberhentikkan asistennya itu. Dia tak ingin memiliki pekerja yang tidak jujur dan melaksakan tugasnya dengan baik.

"Pekerjanannya enggak bagus dan nggak jujur. Kita enggak mau mempertahankan karena kerjaan kita enggak main-main, serius, kejar waktu. Kalau karyawan kita kerjanya enggak bagus, kita langsung berhentikan, apalagi kalau enggak jujur," pungkas Angga.

Melalui Instastory-nya, Dewi Perssik diketahui memposting foto KTP mantan asistennya. Dia minta yang bersangkutan datang mengakui kesalahan, jika tidak ingin berurusan dengan pihak berwajib. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait