Jelang Menikah, Caisar - Almaratu Intan Posting Hitungan Mundur

Altov Johar | 26 Juni 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar Aditya dan Almaratu Intan sepertinya tak sabar menunggu hari bahagia mereka. Caisar dan Alamaratu akan melangsungkan pernikahan pada 30 Juni 2018.

Hal itu terlihat di Instastory Caisar dan Almaratu, yang sama-sama memposting hitungan mundur menjelang hari pernikahan. Terpantau sejak kemarin keduanya sudah membuat postingan hitungan mundur.

Sayangnya Caisar belum bisa dikonfirmasi terkait hari bahagianya. Begitu juga dengan Almaratu yang enggan berbicara banyak, saat disinggung akan dinikahi Caisar. Namun ia tak menampik kebenaran kabar itu.

"Iya mas betul (akan menikah) insya Allah. Mohon doanya ya," ucap Almaratu Intan kepada Tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Rencana pernikahan Caisar dan Almaratu Intan tersiar lewat unggahan akun gosip Lambe_turah. Dalam unggahannya, Caisar dan Almaratu akan menikah pada 30 Juni 2018, pukul 09.00 WIB.

Berbagai reaksi netizen pun  menanggapi rencana pernikahan Caisar dan Almaratu Intan. Bahkan Caisar dianggap terlalu cepat move on, karena  perceraiannya dengan Indadari baru terjadi 5 bulan yang lalu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait