Lee Jeong Hoon Bakal Bawa Kimora Pulang Kampung ke Korea Selatan

Supriyanto | 26 Juni 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon dan Moa dikaruniai anak pertama bernana Kimora Hazel Amber Lee yang lahir pada Mei 2018 lalu. Lee pun berencana akan membawa Kimora yang baru tiga bulan ke kampung halamannya, Korea Selatan.

Lee akan memboyong istri dan anaknya ke negara asalnya pada bulan Juli mendatang. Selain Korea, beberapa tempat juga menjadi destinasi lanjutan seperti Bali dan Singapura.

"Bulan Juli ini kita akan ke Korea pulang kampung, baby juga ikut dan itu terbang dia pertama yang jauh habis itu langsung ke Bali adik ipar saya nikah juga terus bulan Agustus ke Singapur juga jadi pekan depannya dia bakal terbang terus," ungkap Lee Jeong Hoon pria di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Sebelum memulai pwrjalanan jauh, Lee akan memeriksa untuk memastikan kondisi kesehatan sang putri. Ia telah meminta ijin dokter dan siap melakukan beberapa saran untuk kebaikan sang putri selama di perjalanan.

"Sudah cek ke dokter juga sudah aman. Yang penting dia tetep ASI terus harus pakai headset. Yang penting peluk ibunya sih aman dia yang kasihan ibunya 7 jam harus peluk," tutur Lee Jeong Hoon.

"Ya pastinya persiapan kita pasti tanya ke dokter kalau aman baru berani," pungkas Lee Jeong Hoon.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait