Liburan ke Amerika, Penampilan Nia Ramadhani dan Anak Dipuji Seperti Kakak Adik

Ulfa Gusti Utami | 27 Juni 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat sebagian orang telah kembali menjalankan aktvitas usai libur Lebaran, Nia Ramadhani malah sebaliknya. Ia baru saja bertolak ke Amerika Serikat untuk berlibur.

Tak sendiri, Nia Ramadhani pergi bersama suaminya, Ardie Bakri dan ketiga anaknya. Momen seru liburan keluarga ini dibagikan Nia Ramadhani lewat akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Selasa (26/6) Nia Ramadhani nampak berpose bersama kedua anaknya, Mainaka Zanatti Bakrie dan Mikhayla Zalindra Bakrie. Menunjukkan keakraban, ketiganya tak lupa bergandengan tangan. Mengiringi unggahan ini, Nia hanya menyematkan beberapa emoji. 

Tampil santai dengan setelan kausa dan celana kulot warna krem. penampilan Nia Ramadhani yang terlihat seperti ABG saat itu makin keren dengan sepatu warna putih dan kacamata hitam. 

Usai membagikan foto kebersamaan dengan kedua anaknya, unggahan Nia Ramadhani direspon beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Nia yang tampak cantik dan langsing. Bahkan, beberapa netizen berkomentar Nia Ramadhani terlihat seperti kaka adik dengan kedua anaknya. 

"Anak sdh 2 tp kayak masih sweet 17th," celetuk netizen. "Ud pnya anak 3.Tp body nya masih lgsng.." puji netizen lain. "Kakak dan adek-adeknya ini mah @ramadhaniabakrie heheh ga keliatan kaya ibu anak. awet muda mamanya," ujar netizen lain.

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait