Foto Mediasi Perceraian Sule dan Istri Beredar di Instagram, Netizen Geram

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule dan istrinya, Lina, Kamis (5/7) ini menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Seharusnya mediasi tersebut dilakukan secara tertutup. Namun foto Sule dan istrinya tersebar di akun gosip @lambe_turah. 

"Kang Sule dan Teh Lina sedang Mediasi. Jadwal sidang hari ini di Pengadilan Cimahi Jawa Barat dengan agenda Mediasi. Minceu cuma berdoa yang terbaek buat mereka semuanya. Semoga bisa rukun selalu," tulis akun tersebut, Kamis (5/7). 

Melihat foto itu tak sedikit netizen yang emosi, lantaran karena foto itu dianggap tak bisa menghargai privasi Sule dan istrinya. Banyak netizen yang kecewa hal seprivat itu bisa sampai ke akun gosip. 

"Ga sopan yang motoin. Itu ruang mediasi, tertutup. Jangankan hal ini sidangnya aja ga boleh disaksikan kalau perceraian," komentar netizen. 

"Penasaran koq ya ada yg foto in yaaa Aku Umpama jadi kang sule Atau istri nya udah aq tuntut lohh orang yg sengaja fotoin trus di kirim in ke @lambe_turah demi apa Coba kalau Bukan uang padahal kan setiap orang pasti punya privacy dan gk boleh sembarang juga masak di Ruang mediasi ada yg sengaja fotoin," kata netizen lain. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait