Cerai, Opick Tetap Jaga Komunikasi dengan Dian Rositaningrum

Altov Johar | 10 Juli 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tak membuat komunikasi Opick dengan Dian Rositaningrum terputus. Apalagi mereka memiliki buah hati yang membutuhkan perhatian orang tuanya. 

"Masih konunikasi dan itu harus. Gimana kalau enggak komunikasi, ini kan masalah keluarga, masalah anak. Jadi ya harus komunikasi. Saya urusan perasaan disingkirkan dulu asalkan anak baik" kata Opick di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Opick menjadikan perceraiannya sebagai pembelajaran untuk menjadi pribadi lebih baik lagi. Dikatakan Opick, apa yang dialaminya saat ini sudah menjadi suratan takdir yang digariskan Tuhan Yang Maha Esa.

"Mungkin ini juga bagian dari kematangan karya jga. Istilah enggak mungkin suatu kejadian itu Allah enggak tahu. Bahwa setiap kejadian, takdir yang kita jalani semua ini udah dtulis 50 ribu tahun lalu, sebelum itu terjadi. Kurang lebihnya apa, kita coba jalani dan kifa maksimalkan," paparnya.

Opick menambahkan, saat ini anak-anaknya tinggal dengan Dian. Ia tidak mempermasalahkan hal itu, karena yang terpenting komunikasi di antara mereka harus terus terjalin.

"Anak Sama Dian, ya itu proses ya. Kadang kan di saya, yang penting harus komunikasi. Kita harus perbatas tapi mau diapain ini. Gimana kurangnya. Interaksinya banyak kadang ngomong harus begini-begini," pungkas Opick

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait