Fadi Iskandar Jadi Pengganti Ariel NOAH Dampingi Sophia Latjuba?

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba kembali jadi pembicaraan lantaran dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Katanya lelaki yang menggantikan posisi Ariel NOAH di hati Sophia Latjuba, tak lain adalah presenter Fadi Iskandar. 

Kabar itu sampai diposting di akun gosip @lambe_turah. "Ugghh. Ini hosyip yg lagi hot yess. Menurut kabar burung. Mbak lg deket sma babang presenter inpohtemen," tulis akun tersebut, Selasa (17/7). 

Di postingan @lambe_turah itu terlihat video saat Sophia Latjuba ditanyai mengenai kedekatannya dengan Fadi Iskandar. Namun ibu dari Eva Celia itu tak memberikan jawaban dan hanya melempar senyum kepada orang-orang di sekitarnya. 

Sementara itu, ini bukan kali pertama Sophia Latjuba dikabarkan dekat dengan seorang pria setelah putus dari Ariel NOAH. Sebelumnya, aktris 47 tahun itu sempat digosipkan berpacaran dengan presenter Robby Purba. 

Saat itu, Sophia Latjuba digosipkan berpacaran dengan Robby Purba karena kerap memposting foto kebersamaan dengan presenter Karma tersebut. Pose mereka pun terlihat intim dan terlihat dekat satu sama lain. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait