Ini Keinginan Besar Ussy Sulistiawati yang Akhirnya Terwujud di Usia 37 Tahun

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty baru saja berulang tahun ke-37 tahun pada 13 Juli 2018 lalu. Di usianya sekarang ini, Ussy berhasil mewujudkan keinginan besarnya yaitu memiliki usaha restoran. Tentu saja keinginan Ussy ini terwujud berkat dukungan penuh dari sang suami, Andhika Pratama.

"(Bisnis restoran) Ini keinnginan Ussy yang akhirnya terwujud di tahun ini. Momentumnya ada, makanya kenapa enggak diwujudkan saja," tutur Andhika Pratama dalam peresmian restoran Lurik Coffe & Kitchen di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Lebih lanjut dikatakan Andhika Pratama, dirinya tertarik mewujudkan mimpi besar Ussy Sulistiawaty untuk membuka usaha kuliner karena melihat semangat sang istri yang menggebu-gebu.

"Saya percaya ketika kita suka sama sesuatu dan dijalani nanti hasilnya akan baik. Saya lihat Ussy menggebu-gebu untuk buka restoran. Pengin mengulang kesuksesan jaman dulu dia punya restoran cepat saji," ungkap Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty di tempat yang sama mengatakan dirinya senang dan bangga usaha restoran yang diimpikannya akhirnya terwujud di tahun ini. Ussy Sulistiawati yakin usahanya bakal menuai kesuksesan.

Ussy semakin yakin akan usaha kulinernya setelah melihat banyak bule tertarik akan makanan khas Indonesia.

"Menurut aku makanan Indonesia enggak ada matinya. Orang bule pun bisa makan. Sebenarnya ini bukan hanya makanan Indonesia saja, ada makanan luar tapi bumbunya tetap bumbu Indonesia. Kayak mie kampung itu ada bumbu merahnya, ada rawit merah. Dan ada sandwich itu pakai roti Bandung," papar Ussy.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait