Eza Gionino Menduga Karena Hal ini Ibunya Tak Memberi Restu

Altov Johar | 24 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino terkejut mendengar pernyataan ibunya, di hari pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha. Di momen bahagia itu, sang ibu justru menyatakan tak memberi restu dan sudah tidak lagi menganggap Eza anaknya.

Meski begitu, ayah Eza Gionino turut hadir di prosesi akad nikah. Eza menduga kehadiran sang ayah di hari bahagianya menjadi alasan ibunya berkata demikian. Eza pun tidak menyangkal ayah dan ibunya sudah lama berpisah.

"Mama sama Papa, kan sudah divorced, sudah pisah. Dan kalau misalkan hal itu menjadikan mama mengeluarkan kata-kata seperti itu, mama salah ma. Buat saya itu salah," ujar Eza Gionino di Kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (23/7).

Eza Gionino sendiri tak mengetahui permasalahan yang dialami ayah dan ibunya, sehingga mereka memutuskan bercerai. Jika memang dugaannya benar, menurut Eza, tak ada yang salah bertemu ayah kandungnya sendiri.

"Kita menikah suami istri, berpasangan terus ada masalah berpisah. Yang jadi korban siapa, anak. Di sini saya sebagai anak. Saya enggak tahu permasalahannya apa," katanya.

Eza Gionino melanjutkan, selama ini sang ibu yang memintanya untuk segera menikah demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Eza mengaku bingung saat pernikahan itu dilaksanakan, sang ibu juatru membuat pernyataan yang mengiris hatinya.

"Tiba-tiba mama mengeluarkan statement seperti itu. Sedih ma, sedih banget rasanya. Apalagi saya harus bekerja, aktivitas saya tetap harus djalankan. Sekarang saya sudah jadi suami, lo, jadi harus bertanggung jawab penuh semuanya," ucap Eza Gionino.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait