Mengaku Pernah Dihamili, DJ Verny Komentari Rencana Pernikahan Denny Sumargo

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verny Hasan, wanita yang pernah mengaku dihamili Denny Sumargo, buka suara mengenai rencana pernikahan Denny Sumargo dengan pebisnis Dita Soedarjo. 

Lewat Instagramnya, Verny Hasan mengungkapkan ikut senang karena Denny Sumargo akhirnya akan menikah dengan seorang wanita sukses dan juga dari keluarga baik-baik. 

"Jadi gini ya saya jelaskan kepada kalian semua.. Tolong stop DM saya tentang berita tersebut.. Jujur aja saya malah ikut bahagia dan senang karena dia pinter memilih wanita apalagi sangat2 melebihi saya.. Saya jadi ikut bangga donk karena yang dia pilih bukan lah wanita PL ANI ANI ATAU WANITA TIDAK BENAR.. Justru yang dia pilih wanita baik2," tulisnya, Selasa (31/7). 

Dia menambahkan sudah mengikhlaskan hubungannya dengan Denny Sumargo. Dia tak mau membahas lagi masa lalunya dengan bintang film 5CM tersebut. 

Namun dia menambahkan, masih memperbolehkan Denny Sumargo untuk menemui anaknya. 

"So stop ya biar kan dia bahagia dan kita doa kan yang terbaik buat pasangan ini.. dan saya sudah ikhlas dengan semuanya. Saya cuma mau sampaikan kepada dia kalau pintu untuknya selalu terbuka kapan saja kalau mau melihat anak saya.. Bukann untuk saya ya tapi untuk anak saya," tutupnya. 

Nama Verny Hasan sempat bikin heboh pada Maret 2013 lalu, saat tiba-tiba muncul ke media dalam keadaan hamil. Saat itu Verny Hasan mengaku dia sedang mengandung anak dari hubungannya dengan Denny Sumargo. Namun saat itu Denny Sumargo membantah telah menghamili Verny Hasan dan tak bertanggung jawab atas kehamilan wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait