Cerita Denada Saat Putrinya Ingin Dibelikan Wig

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemoterapi yang dijalani putri semata wayang Denada, Shakira Aurum memberi dampak perubahan untuk fisiknya. Tidak hanya tubuhnya menjadi lemas, namun juga membuatnya kehilangan rambut.

Diakui Denada, Shakira sempat marah dengan kerontokan yang dialaminya. Ini karena, putrinya merasa dirinya tidak lagi cantik. Hal ini juga sampai membuat Denada menutup kaca yang ada di apartemen yang ditinggalinya.

"Karena anak usia segitu jadi dia merasa dia tidak cantik. Waktu itu aku enggak senggaja lihat pas nunggu jadwal kemo, terus dia bilang 'ibu boleh pegang handphone enggak?'. Terus karena enggak diapain handphonenya mati, terus dia diem, dia kaget, dia lempar handphone-nya. Sudah gitu dia nangis, dia ketakutan, saya tanya, dia bilang, 'I can see my self, kenapa Shakira jelek, why I look so ugly'," ungkap Denada dalam program Seleb On News, MNC TV, Kamis (2/8).

"Eh kamu enggak boleh ngomong gitu. Terus aku berusaha membesarkan hatinya. Aku baru sadar setiap kali dia habis buang air, setiap kali dia cuci tangan dia, dia selalu kayak enggak mau, enggak mau (melihat ke arah kaca). Terus enggak sengaja di satu kesempatan aku ngelihat dia, begitu dia habis buang air, dia ngeliatin kaca terus dia kayak yang marah dan nangis langsung. Oh, itu masalahnya," lanjut Denada.

Karena hal ini, Shakira meminta ibunya membelinya wig untuknya. Shakira merasa iri dengan rambut panjang yang dimiliki orang lain.

"Dia kepengen wig. Dia kepengen wig rambut panjang. Dia udah beberapa kali ngeliat orang rambut panjang, dia bilang 'ibu itu orang rambutnya bagus, ada enggak wig kaya gitu, 'ada, ada, ada'. Jadi aku pengen beliin wig, beliin ini, beliin itu. Sehingga, dia jadi kayak enggak terlalu sedih," pungkas Denada.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait