Netizen Ungkit Anak DJ Verny, Denny Sumargo Ungkap Masa Lalunya ke Calon Mertua

Altov Johar | 3 Agustus 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana bahagia Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo sedikit terganggu karena kisah lalu yang kembali diungkit. Pasalnya, 5 tahun yang lalu wanita bernama Verny Hasan atau DJ Verny mengaku mengandung anak Denny Sumargo. Sayangnya, ia tak mengakui anak tersebut.

Denny Sumargo mengaku sudah menceritakan masa lalunya calon mertuanya. Bahkan ia meminta orang tua Dita Soedarjo untuk membujuk anaknya untuk berpikir ulang atas rencana pernikahan mereka.

"Saya ngomong ke keluarganya, Om saya punya masa lalu buruk, dicap orang. Saya enggak mau membela diri karena akan panjang. Saya enggak mau memperpanjang hal yang sudah lama di belakang, jadi punten tolong bilang anaknya, pertimbangkan baik-baik," ujar Denny Sumargo lewat sambungan telepon, Jumat (3/8).

"Saya bukan orang benar, saya orang salah dalam hidup saya. Ternyata mama dan papanya besar hati, mereka enggak mau lihat saya dari masa lalu. Saya mempunyai kesempatan untuk berubah dan mereka mau lihat," tambah Denny Sumargo.

Denny Sumargo juga sudah bercerita kepada Dita Soedarjo tentang masa lalunya. Termasuk kemunculan Verny Hasan yang mengaku mengandung anaknya. Denny Sumargo meminta maaf jika masa lalunya memebebani Dita Soedarjo.

"Saya minta maaf kalau banyak hal-hal dari masa lalu saya yang mungkin membebani kamu. Dia sedih, dia bilang aku juga minta maaf karena saya juga bukan orang benar," kata Denny Sumargo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait