Denny Sumargo Lamar Sosialita dan Pengusaha Dita Soedarjo Sabtu Besok

Altov Johar | 3 Agustus 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat beredar video fitting baju pengantin, kini foto undangan pertunangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo yang muncul di media sosial. Dari foto itu, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo diketahui akan melangsungkan tunangan besok, Sabtu (4/8).

Saat dikonfirmasi, Denny Sumargo tak menyangkal tentang hari bahagianya itu. Diakui Denny Sumargo, dirinya hanya mengikuti saran orang tua untuk menggelar acara lamaran dan sesrahan.

"Tadinya aku pikir enggak mau ada begituan. Tapi katanya adatnya begitu, ya sudah bikin acara seserahan yang simpel-simpel aja. Keluarga aku dan keluarga perempuan. Kalau aku sama Dita enggak terlalu mempermasalahkan," kata Denny Sumargo lewat sambungan telepon, Jumat (3/8).

Denny Sumargo belum bisa memastikan pernikahannya dengan Dita Soedarjo akan digelar. Rencananya, tanggal bahagia itu baru akan dirundingkan setelah acara lamaran dilakukan.

"Belum tahu, habis seserahan kayaknya baru dipikirkan. Sebenarnya awalnya enggak kepikiran" imbuhnya.

Hubungan asmara Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo memang tidak pernah terdengar selama ini. Karenanya Denny Sumargo mengaku menyesal lantaran unggahannya orang-orang jadi mengetahui latar belakang calon istrinya.

"Itu lah. Nyesel aku (upload) ketahuan ya kaya," ceplos Denny Sumargo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait