Disebut Habiskan Rp 1 Miliar Sehari, Begini Kata Calon Istri Denny Sumargo

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo sempat diberitakan bisa menghabiskan uang 1 miliar rupiah dalam satu hari. Hal ini tentu tak mengherankan jika melihat fakta tentang Dita yang merupakan putri konglomerat Soetikno Soedarjo.

Ayah Dita diketahui sebagai pendiri grup Mugi Rekso Abadi (MRA) yang bergerak di bidang majalah, ritel, hotel hingga penyiaran. Sementara, Dita Soedarjo sendiri dikenal sebagai bos merek es krim ternama dunia dan pemilik beberapa clothing line serta sebuah produk bulu mata.

Namun, rumor tersebut dibantah langsung oleh Dita Soedarjo saat menggelar konferensi pers usai menggelar acara lamaran di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Dita Soedarjo mengaku hanya tertawa melihat pemberitaan tersebut. Dita mengatakan hal itu sangatlah jauh dari fakta sebenarnya.

"Menurut aku, tiap hari aku enggak pernah, media kan kadang nulisnya kayaknya mewah banget, itu jauh dari fakta ya. Aku boleh bilang itu jauh dari fakta sih. Aku ketawa aja, lebay deh, enggak pernah 1 M (miliar) satu hari," ujar Dita Soedarjo, Sabtu (4/8).

Hal ini juga dibenarkan Denny Sumargo yang berada di sebelah Dita Soedarjo. Denny bahkan berkelakar jika hal tersebut benar terjadi, ia berniat membatalkan pernikahannya dengan Dita lantaran pemain film 5 cm ini merasa tidak mampu memenuhi kebutuhan calon istrinya itu.

"Jadi memang selama saya kenal, basiclly jujur kalau 1 M sehari, saya enggak jadi nikah gitu. Karena saya enggak mampu. Tapi ternyata enggak begitu," kata Denny Sumargo.

"Ibarat kata 1 M sehari berat. Kita be realistis aja. Kalau misal sebulan sekian boleh lah. Emang anak ini humble kok. Pakai tas aja walaupun bermerek, dia enggak beli lagi. Segitu aja dipakai terus, dia hemat," pungkas Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo rencananya akan menggelar pernikahan tahun ini juga. Namun, keduanya masih merahasiakan tanggal pasti hari bahagianya tersebut digelar.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait