10 Bulan Pacaran, Denny Sumargo Lamar Putri Konglomerat

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo resmi melamar putri konglomerat Soetikno Soedarjo, Dita Soedarjo setelah 10 bulan berpacaran. Acara perkenalan keluarga itu dilangsungkan pada Sabtu (3/8), di salah satu hotel di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan sejak pukul 11.30 WIB.

Acara lamaran ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman-teman dekat mempelai. Meski Dita Soedarjo merupakan pengusaha kaya raya, acara lamaran yang digelar terasa sangat sederhana. Dekorasi dihiasi bunga berwarna putih dan merah.

Dita Soedarjo terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna hitam sementara Denny Sumargo tampil gagah dengan jas bernuansa krem yang dikenakannya.

Di acara yang dipersiapkan dalam waktu sekitar satu minggu ini, keduanya memilih untuk tidak terfokus pada satu adat. Mereka hanya memfokuskan acara lamaran itu untuk perkenalan antar dua keluarga.

"Jadi hari ini sebenernya kita prosesinya cuma seserahan, enggak ada tuker cincin. Jadi adat aja untuk minta kepada keluarganya, anaknya yang paling bungsu, apakah diterima atau enggak kayak gitu aja sih. Jadi rundownnya cuma perkenalan antar keluarga aja biar lebih tau lah ibaratnya," ujar Denny Sumargo yang ditemui seusai acara.

Aktor yang juga pebasket ini merasa bersyukur bisa melamar sang kekasih. Pasalnya, Denny Sumargo sempat terpikir dirinya tidak akan menikah lantaran trauma yang pernah dialaminya.

"Saya sebenarnya sangat bersyukur karena saya sempet mikir, jadi terakhir saya pacaran 4 tahun yang lalu, terus mau nikah enggak jadi, jadi saya mungkin ada trauma. Trauma saya mikir kayaknya saya enggak akan nikah gitu loh," tandas Denny Sumargo.

Di prosesi lamaran itu, Denny Sumargo memberi seserahan berupa kalung, hanphone, serta beberapa perlengkapan yang dibutuhkan calon istrinya seperti tas, pakaian dan alat kosmetik. Sementara Dita Soedarjo memberi satu buah laptop untuk Denny Sumargo.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait