Resmi Nikah, Tasya Kamila Merasa Dijodohkan dengan Randi Bachtiar

Supriyanto | 5 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memutuskan untuk berumah tangga setelah lima tahun lebih berpacaran. Padahal selama ini tidak banyak yang mengetahui kisah asmara mereka.

Usai melewati proses akad nikah, pasangan yang sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) itu pun menceritakan awal mula pertemuannya.

"Jadi kebutulan adik saya juniornya Tasya di Universitas Indonesia. Terus adik saya itu punya teman kosan yang juga teman akrabnya Tasya," ungkap Randi Bachtiar dalam jumpa pers di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Tasya Kamila mengungkapkan, hubungannya dengan Randi seolah seperti dijodohkan karena memiliki banyak teman yang mendukung.

"Intinya kita dikenalin sih awal ketemunya. Jadi kita punya common friend, ada sahabat yang juga sekolah di UI dan adiknya Randi juga sekolah di UI, terus kita kaya dijodohin gitu. Habis itu ya sudah, dari situ ketemu pertamanya sih susah ya ketemuan, karena kan Randi kuliah di Bandung, ini sekitar lima setengah tahun yang lalu," kata Tasya Karmila menerangkan.

Meski lama LDR, Tasya Kamila dan Randi sudah saling percaya hingga bisa melewati segala persoalan yang dapat merusak hubungan mereka.

"Kita kenalannya lewat BBM. Terus kita ngobrol-ngobrol, mengalir terus sampai akhirnya kita ketemuan, terus ternyata chemistrynya dapat, jadian, dan sekarang akhirnya menikah," pungkas mantan penyanyi cilik pelantun Anak Gembala.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait