Tantri Kotak Ikut Bersuara Soal Via Vallen dan Pembukaan Asian Games 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Agustus 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak mengomentari soal Via Vallen yang jadi perbincangan setelah mengaku lipsync saat tampil di acara pembukaan Asian Games 2018 baru-baru ini. Banyak yang kecewa dan memberikan kritik negatif atas penampilan Via Vallen. 

Namun Tantri Kotak, sebagai sesama penyanyi mengatakan, acara tersebut sudah membuat bangga. Seharusnya jangan hanya dibahas sisi negatifnya. 

"Haduh netizen. Acara kemarin? Ya Allah itu acara bagus banget, ya. Saya bilang itu acara TV yang memang Indonesia yang bikin dengan kualitas yang bisa dibilang nggak ada minusnya. Itu waduh. Ya ampun mbok ya disuppor lah. Jangan dilihat dari sisi negatifnya aja," kata Tantri Kotak ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Jumat (24/8). 

Kata ibu satu anak itu, netizen yang sibuk membahas hal negatif dari acara pembukaan Asian Games 2018 hanya orang yang kurang kerjaan.

"Mungkin dia memang nggak ada kerjaan. Jadi kerjaannya cuma ngelihat handphone. Terus, ya udah beraninya cuma komen-komen aja. Kalau gue sih sebagai anak bangsa bangga banget, sumpah. Walau sempat ditawarin undangan nonton langsung, tapi lagi di luar kota, nonton di TV aja kita merinding, terus ini ada netizen dengan komen-komen nggak jelas itu, ya Allah," lanjutnya. 

Meski gemas dengan netizen yang memberikan komentar negatif, Tantri Kotak mencoba mengambil sisi positif dari keberadaan netizen tersebut. "Butuh keseimbangan dalam kehidupan kan? Kalau yang dipuji-puji terus nanti takutnya lupa daratan, jadi perlu netizen yang selalu benar itu," tutupnya. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait