Gugat Cerai Delon Karena Karir Meredup, Ini Jawaban Yeslin Wang

Supriyanto | 27 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin digugat cerai istri, Yeslin Wang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018. Saat ini keduanya sedang menjalani proses sidang.

Belum jelas apa alasan Yeslin Wang minta cerai setelah tujuh tahun berumah tangga. Beredar kabar, Yeslin ingin pisah karena faktor materi lantaran karir Delon yang mulai meredup.

"Oh enggak. Kalau masalah kerjaan malah sama sekali enggak benar," ujar Yeslin Wang di PN Jakarta Barat, Senin (27/8).

Yeslin Wang mengungkapkan, sebagai istri dirinya tidak pernah menuntut suami memberilan materi berlebihan. Berapapun penghasilan Delon, Yeslin tak pernah mengeluh.

"Saya sebaga istri enggak pernah menuntut suami saya untuk berpenghasilan seberapapun, tidak pernah dituntut dan saya sendiri pun kerja. Jadi saya mensupport suami saya juga dan ini manajer saya di sini. Manajer saya juga tau kalau saya kerja dari pagi sampai subuh juga enggak pernah komplain hehehee," ungkap Yeslin tersenyum.

Lantas apakah kekerasan dalam rumah tangga menjadi penyebab utama perceraian, Yeslin juga membantahnya. Namun, Yeslin enggan mengungkap alasannya ingin bercerai.

"Pokoknya masalahnya apa itu, saya merasa tidak perlu untuk dipublikasikan," pungkas Yeslin Wang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait