Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akan Menikah Juli 2019?

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengakui jalinan cintanya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lagi malu mengumbar kemesraannya di publik. Keduanya kerap memamerkan kemesraannya lewat Instagram.

Baru-baru ini ibunda El Barack Alexandermembagikan foto selfie-nya dengan Richard Kyle.

Dengan latar belakang pepohonan yang diberi lampu, Jessica Iskandar yang mengenakan gaun sabrina berwarna putih memamerkan senyum lebar di samping Richard Kyle. Sementara Richard Kyle yang mengenakan kemeja berwarna senada mendekatkan wajahnya ke Jessica Iskandar.

Mengiringi postingannya, Jessica Iskandar mengungkap kebahagiaan yang dirasakannya saat Richard Kyle ada di sisinya. Ibu satu orang anak ini juga memberi pujian untuk pemain film Insya Allah Sah tersebut

"Kebahagiaan adalah momen bersama kamu @richo_kyle. Kamu benar-benar manusia paling indah di dalam dan di luar. Tidak ada seorang pun sepertimu," tulis Jessica Iskandar dalam bahasa Inggris di keterangannya fotonya, Minggu (26/8).

Unggahan ini pun menuai komentar netizen, termasuk salah satunya sahabat Jessica Iskandar yang juga anggota Girls Squad yakni Dokter Irene. Dokter Irene menuliskan komentar "#July2019."

Sontak komentar tersebut mengundang rasa penasaran netizen. Mereka mengira tanggal tersebut merupakan tanggal pernikahan keduanya. Banyak dari mereka turut memberi dukungan dan meminta keduanya untuk segera menikah.

"Finally nikah july 2019," tulis seorang netizen. "Ihiyyy can't wait couple paling serasi, sweet, fun. So happy and excited for them!," komentar netizen. "Jangan #july bu dok, gimna lebih cepat #desember aja, jadi tahun baru pengantin baru," timpal netizen lainnya.

Richard Kyle sendiri ikut memberikan reaksi untuk komentar Dokter Irene tersebut. Sayangnya, Richard Kyle tidak memberi jawaban yang pasti. Ia hanya menuliskan kata, "@dr.irene13 hint2 nudge2."

Mengenai kabar ini, Jessica Iskandar sendiri belum memberikan tanggapan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait