Vicky Prasetyo Mengaku Tak Tahu Soal Kehamilan Angel Lelga

Abdul Rahman Syaukani | 19 September 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo membenarkan Angel Lelga sempat hamil lalu mengalami keguguran. Namun sejak ada masalah dalam rumah tangganya, Vicky Prasetyo sudah pisah rumah dengan sang istri. Dia pun tidak tahu apakah Angel Lelga hamil lagi atau tidak.

“Tapi kan kemarin sempat keguguran, nah sekarang gue enggak tahu nih hamil lagi apa enggak,” ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (18/9) malam.

Vicky Prasetyo cuma berharap rumah tangganya dengan Angel Lelga bisa kembali baik agar mereka bisa melanjutkan rumah tangga yang dibina sejak awal tahun 2018 lalu.

Apapun permasalahan yang terjadi, Vicky Prasetyo yakin semuanya bisa dibicarakan baik-baik.

“Yang pasti gue serahin semua pada Allah. Semoga bisa terselesaikan dengan baik. Ya apapun pasti (ada masalah), namanya hidup,” ucapnya.

Vicky Prasetyo - Angel Lelga resmi mengucap janji suci pernikahan di Masjid Istiqlal, Jakarta, 9 Pebruari 2018 lalu. Kala itu Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat shalat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait