Setelah Seungri BigBang, Raline Shah Tunjukkan Kedekatan dengan Seleb Hollywood

Christiya Dika Handayani | 28 September 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah kembali membuat heboh netizen. Setelah beberapa waktu lalu memamerkan kedekatan dengan Seungri, personel boyband Bigbang asal Korea Selatan, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini lagi-lagi menunjukkan kedekatannya dengan selebriti Internasional.

Tak tanggung-tanggung kali ini, Raline memamerkan kedekatannya dengan artis Hollywood, yakni Lady Gaga dan Bradley Cooper. Momen tersebut terlihat dari dua foto yang diunggah Raline Shah di Instagramnya, Kamis (27/9).

Tampak dalam foto yang diunggahnya, Raline Shah terlihat sangat akrab dan tidak ada rasa canggung diantara mereka. Raline Shah bahkan berpose bersama Lady Gaga dan Bradley Cooper dengan dahi mereka saling bersentuhan.

Diketahui dari keterangannya, Raline Shah berkesempatan bertemu Lady Gaga dan Bradley Cooper saat menghadiri premier film mereka berjudul The Star is Born di Los Angeles, Amerika Serikat. Film dengan genre drama musikal ini juga menjadi film perdana Bradley Cooper sebagai sutradara.

"Dengan (sekarang) sutradara Bradley Cooper di pemutaran perdana ‘A Star is Born’ di Los Angeles. Luar biasa terkesan dengan debut penyutradaraannya. Belum lagi performanya yang luar biasa," tulis Raline Shah di keterangan fotonya.

Saking berkesannya, Raline Shah mengaku lagu-lagu dalam film tersebut masih menempel dikepalanya. Ia juga memberi pujian untuk chemistry yang ditunjukkan Lady Gaga dan Bradley Cooper. "Lagu-lagu dalam film masih terngiang di kepalaku dan hatiku masih sakit karena menonton film menyedihkan ini. Chemistry antara Bradley Cooper dan karakter Lady Gaga begitu nyata dan dalam hingga saya tidak bisa, tidak jatuh cinta pada mereka," sambungnya.

Raline Shah mengungkapkan bahwa dirinya merupakan penggemar berat Lady Gaga. Setelah menyaksikan film A Star is Born, Raline semakin memahami kerja keras dan pengorbanan yang harus dilakukan seorang bintang untuk menjadi diri mereka sendiri. "Keresahan yang mereka hadapi setiap hari, perjuangan untuk menjadi diri Anda yang sebenarnya yang diharapkan oleh orang lain. Benar-benar menginspirasi," tutup Raline Shah. 

Sontak unggahan ini membuat banyak pengikutnya di Instagram heboh. Banyak dari mereka memberi pujian dan tampak iri dengan kesempatan yang didapat Raline Shah tersebut.

"I'm jealous. My Bradley cooper. Bawa pulang ke indo bradley cooper-nya kak lin," komentar netizen. "AAKKHHH GILA BERUNTUNG BANGET BISA FOTO SAMA @ladygaga," sambung netizen. "Raline itu keren pergaulannya luaaas. Diem2 bnyk bet poto ama artis hollywood," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait