Bagikan Foto Lawas Bareng Keluarga, Raline Shah Dipuji Cantik dari Kecil

Christiya Dika Handayani | 12 September 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai artis sekaligus pebisnis, Raline Shah terbilang sibuk menjalani aktivitas. Hal ini membuatnya jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Meski demikian, artis berusia 33 tahun ini mengaku bersyukur berkat kecanggihan teknologi masih bisa berkomunikasi dengan keluarganya.

Raline Shah mengungkap itu di unggahan Instagramnya, Rabu (12/9). Dalam postingannya, Raline Shah membagikan potret bersama kedua orang tua dan dua saudara laki-lakinya yang diambil pada 1992.

"Ohana. Udah lama kayaknya gak bareng tapi untungnya ada teknologi buat bisa video call, group chat dan lain lain," tulis Raline Shah di kolom keterangan unggahannya.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga ingin menikmati momen berharga bersama keluarga. Terlebih, kesibukan saat ini membuatnya sulit menemukan waktu pulang ke rumah.

"Ini saat aku tumbuh di kampung halamanku, Medan. Hanya sebagai pengingat bagaimana kita hidup sekarang. Dan menikmati setiap momen dengan orang-orang yang paling berharga. Tidak mudah mencari waktu untuk pulang ke rumah akhir-akhir ini #1992," tutup Raline Shah.

Melihat unggahan ini sejumlah netizen justru menyoroti penampilan Raline Shah saat kecil. Banyak yang memuji wajah cantik Raline Shah sudah terlihat sejak kecil.

"Emang cntiknya udah dri lahir ini mah si gaun merah," komentar netize. "Kak raline shah di kanan ya? Pantesan sekarang cantik, ternyata dari kecil udah cantik," sambung netizen. "Emang udah cantik dr kecil sih, susah kalo bilang boong cantiknya hehe," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait