Evi Masamba Pingsan di Hari Pernikahan, Ini Sebabnya

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba diketahui pingsan di hari pernikahannya dengan - Arief Hajrianto yang digelar Rabu (24/10) kemarin di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Diwhan selaku manajer Evi Masamba menyebutkan bahwa Evi Masamba capek sekali.

“Evi capek. Karena kan rangkaian acara pernikahannya cukup panjang ya dari hari Senin. Acaranya ada pengajian, adat, macam-macam lah,” tutur Diwhan kepada Tabloidbintang.com.

Rangkaian acara pernikahan Evi Masamba - Arief hajroanto yang mengusung adat daerah setempat memang terbilang panjang yaitu dari 3 hari sebelum hari H. Dimulai dari acara mappasau botting, cemme passih, mappanre temme, mappacci, mappenre botting, mappenre botting, Mappasiluka, hingga gelaran resepsi pernikahan.

Di acara resepsi pernikahan, Evi Masamba juga dipastikan sangat capek karena tamu undangan yang hadir sangat banyak. Pernikahan Evi - Arief bisa dibilang cukup mewah untuk ukuran kampung.

“Pernikahan kalau di rumah katering sendiri, pakaian pengantin pakai adat Sulawesi. Kalau di hotel kan dekorasi seperti ini, itu lah macam-macam. Kalau di rumah ya standar aja ada pelaminan, tenda, katering,” ungkapnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait