Dewi Perssik Ungkap Sikap Kakaknya jika Telat Transfer Uang

Altov Johar | 28 Oktober 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik membeberkan apa yang telah dilakukan selama ini untuk keluarga. Terutama dalam membantu kehidupan kakaknya, Permata Andri, dan keponakannya, Rosmeldianti.

Dewi Perssik mengatakan memiliki bukti transfer atas biaya yang telah digelontorkannya untuk Meldi. Bahkan Dewi juga mengaku sudah berusaha mencarikan pekerjaan untuk Meldi. Namun balasan yang ditunjukkan ibunda Meldi justru membuat Dewi sakit hati.

"Ibunya bilang, saya sudah tidak bantu, pengkhianat. Justru ibunya yang kakak kandung saya itu yang pengkhianat. Jujur nih saya terbuka, kalau saya telat transfer mereka itu udah kayak rentenir," ungkap Dewi Perssik di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10).

"Dia ngatain papi saya. Papi saya kumat sakitnya itu gara-gara mereka, Transfer 50 juta, saya tambahin 20 juta. Makannya saya cari jalan secara hukum," lanjutnya.

Dewi menuturkan, mungkin selala ini kakaknya dan Meldi merasa dirinya tidak akan menempuh jalur hukum. Dewi mengaku sudah mendapat restu orang tuanya untuk memperkarakan masalah ini.

"Saat ini papi mami saya, kedua orang tua saya memberikan izin mengkasuskan kasus ini. Kemarin saya melihat kedua orangtua saya. 'nak kamu sesuaikan saja, kalau kondisi enggak bagus kamu pakai pak hotman paris saja', supaya mereka jera," paparnya.

Dewi melayangkan somasi untuk kakaknya dan Meldi untuk meminta maaf. Jika dalam waktu 3X24 jam keduanya tidak juga menunjukkan itikad baik, Dewi Perssik mengaku akan melaporkam masalah ini ke polisi. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait