Rencana Pernikahannya Dianggap Setingan, Ini Tanggapan Daus Mini

Ari Kurniawan | 12 November 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini akan menikah lagi dengan seorang wanita berhijab bernama Shelvie. Daus telah resmi melamar wanita yang dikenalnya di sebuah pengajian empat bulan lalu itu.

Sebelumnya, Daus Mini juga sempat dikabarkan bakal mengakhiri status duda. Tapi, kisah cintanya berakhir di tengah jalan. Daus justru dituding merekayasa cerita demi mendulang popularitas.

Rencana pernikahan Daus Mini dengan Shelvie juga tidak luput dari tudingan miring. Namun Daus sama sekali tak menggubrisnya.

"Up to you lah (kalau dianggap setingan). Itu hak manusia mau ngomong apa. Kalau Daus nanggepin hal itu melulu capek," kata Daus Mini, di Bekasi, Minggu (11/11).

"Maaf Daus nggak perlu gitu-gituan juga orang udah kenal Daus. Buat apa juga setingan. Daus mau dikenal karena prestasi, bukan setingan," inbuhnya. 

Saat ini Daus Mini tengah sibuk mempersiapkana pernikahannya dengan Shelvie. Jika tak ada aral, mereka ajan naik pelaminan pada Desember mendatang. 

"Acara di Depok, di rumah Daus, karena orangtua masih sakit. Daus mau ketika acara sakral ini memang pengen disaksiin sama kedua orangtua Daus yang Alhamdulillah masih hidup," tandas Daus Mini

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait