Zack Lee Mencari Kekasih yang Nyambung dengan Nafa Urbach

Vallesca Souisa | 16 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee (34) masih menduda dan tak berpikir buru-buru menikah lagi usai bercerai dari Nafa Urbach, Oktober 2017 lalu. Ia masih menikmati kesendiriannya sambil mencurahkan perhatian untuk Mikhaela Lee Juwono (7), putri semata wayangnya.

Kali ini, Zack Lee ingin lebih hati-hati dan selektif memilih pasangan. Enggak bisa asal memacari wanita lagi lalu asal menikah, karena dia tidak benar-benar sendiri. Zack Lee sadar betul, ada Mikhaela bersamanya. “Aku enggak bisa memilih wanita yang tidak baik untuk putriku. Atau wanita yang enggak nyambung dengan Nafa. Karena nantinya malah bisa jadi masalah. Anyway, aku pernah mengalaminya,” kata Zack Lee.

Ayah Zack Lee dulu bercerai dan menikah lagi sampai 3 kali. Jadi dia tahu bagaimana rasanya. “Untungnya hubungan aku dan anak-anak dari istri ayahku yang lain akur. So, aku punya 5 saudara tiri, mukanya beda semua. Tapi kami sangat dekat. Kayak saudara kandung saja. Para orang tua mau pada ribut, terserah,” tutur Zack Lee.

Berbeda dengan kondisi Mikhaela. Mikhaela kini tak punya saudara lain. Mikhaela hanya punya dirinya dan Nafa Urbach. Jadi siapa pun nanti yang akan menjadi kekasihnya,, menurut  Zack Lee harus seseorang yang bisa menerima Mikhaela dengan tulus.

(val/bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait