Menengok Kembali Kebahagiaan Gading Marten - Gisel Saat Kelahiran Gempi

Endang Jamhari | 22 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan wajah penuh bahagia Gading Marten memperlihatkan foto-foto anak pertamanya dengan Gisella Anastasia kepada sejumlah wartawan beberapa hari setelah Gempita Noura Marten dilahirkan pada 16 Januari 2015 lalu. 

Dengan bangga, Gading Marten terus memandangi foto-foto anaknya yang ia abadikan di kameranya. Gading Marten tersenyum. Ia hampir tidak percaya sudah menjadi seorang ayah. “Kayaknya baru kemarin main-main. Menikah dan kini sudah menjadi seorang ayah. Bangga dan haru. Puji Tuhan, Tuhan memberi anugerah (anak) ini cepat pada kami,” kata Gading Marten seperti dimuat dalam Tabloid Bintang Indonesia pada 2015 lalu.

Gisella Anastasia melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Bayi mungil dengan berat lahir 2,85 kg dan panjang 47 cm ini diberi nama Gempita Noura Marten. Sejatinya, Gisella Anastasia ingin melahirkan secara alami, namun Tuhan berkehendak lain. Posisi kepala bayi belum terlalu bawah. Melihat posisi bayi seperti itu, dokter menyarankan untuk operasi caesar. “Saya hampir mau black out beberapa kali. Daripada tunggu lama, akhirnya caesar," Gisella Anastasia menjelaskan. 

Wanita yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia ini menambahkan, kondisi anaknya sehat dan doyan minum ASI. “Anak saya itu tidak rewel. Minum ASI-nya juga kuat,” beri tahu finalis Indonesian Idol 5 ini. 

Gempita Noura Marten memiliki makna yang luar biasa bagi Gading dan Gisel. Gempita memiliki arti menyenangkan, anak yang ditunggu-tunggu. “Kalau nama Noura, saya minta izin sama Papa, itu nama nenek, Oma Noura. Artinya dihormati; jadi orang yang dihormati. Sedangkan Marten nama Papa," urai putra aktor Roy Marten. 

Ia dan istri sudah sepakat untuk memberi nama anak dengan inisial G. Sedangkan Gempita sendiri dimaksudkan sebagai identitas Indonesia. "Memang saya mau nama anak G depannya. Ada beberapa nama sebenarnya, yang nongol nama Gempita. Sepertinya lucu dan itu Indonesia banget," terang Gading Marten. 

(ej/bin)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait