Mengenang Romantisnya Pre-Wedding Gading Marten dan Gisella Anastasia di Eropa

Indra Kurniawan | 22 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan sebelum menikah pada September 2013, Gading Marten dan Gisella Anastasia melakukan pembuatan foto pre-wedding di beberapa negara Eropa. Di antaranya Italia dan Prancis.

Sesi pemotretan selama dua minggu itu berjalan lancar dan sesuai konsep yang direncanakan. “Saat foto kemarin asyik. Kendalanya adalah masalah cuaca, karena di sana suhunya ekstrem banget. Bisa sampai 2 derajat. Kasihan Gisel, dia kedinginan,” kata Gading Marten dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia pada Desember 2013.

“Tersiksa banget pakai kebaya, soalnya dingin. Pas mau foto mesti siap batin dulu,” tambah Gisella Anastasia.

 Cerita Gading Marten, sesi foto di Prancis nyaris batal lantaran Menara Eiffel sempat ditutup. “Saat mau melakukan sesi foto di Menara Eiffel, ternyata ditutup sementara. Saya sempat heran. Pas saya coba browsing, ternyata ada ancaman bom. Tapi kami coba tunggu, akhirnya dibuka juga,” jelasnya.

Pasangan ini menikah di Bali pada 14 September 2013. Keduanya mengundang 250 tamu ke acara pernikahannya. Lima tahun setelah menikah, pasangan ini kemudian memutuskan berpisah. 

(bin/bin)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait